Tips dan Trik Lolos 90% CPNS dan PPPK 2023

pendaftaran cpns 2023
Tips dan Trik Lolos 90% CPNS dan PPPK 2023

    CPNS atau Calon Pegawai Negeri Sipil adalah sebutan dari pemerintah untuk orang- orang yang siap menjadi pegawai negeri sipil. CPNS 2023, banyak bidang kementrian yang membuka formasi ditahun ini. Tak hanya CPNS, tahun ini pemerintah juga membuka lowongan PPPK. PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja adalah pegawai pemerintah yang berkerja dibidang tertentu dengan perjanjian kerja dalam jangka waktu yang ditetapkan untuk melaksanakan tugas dari pemerintah. Kali ini untuk bisa sukses dan lolos cpns 2023 dan pppk 2023 saya akan membagikan beberapa tips dan trik untuk kalian semua

1. Bertekad kuat 

    Pertama- tama, tanamkan tekad kuat didalam diri kalian untuk bisa lolos pendaftaran cpns 2023 atau pppk 2023. Jangan pernah setengah- setengah menjalaninya. Tunjukan bawah diri kalian mampu menghadapi semua rintangan yang ada.

2. Pelajari semua informasi yang berkaitan dengan formasi kementrian yang dipilih

    Informasi menjadi senjata utama kalian untuk lolos pendaftaran cpns 2023 atau pppk 2023 tahun ini. Infomasi dijaman sekarang sangat mudah didapat, kalian bisa mendapatkan informasi detil dan akurat hanya dengan searching di google. Selalu cek website resmi kementrian formasi yang kalian pilih, searching atau cari di google setiap infomasi yang kalian kurang mengerti.

3. Ikuti semua prosedur pendaftaran cpns 2023 atau pppk 2023

    Selalu ikuti semua prosedur yang ada jangan sampai terlewatkan. Catat semua yang harus dilakukan seperti tes pendaftaran cpns 2023 atau pppk 2023,  jadwal wawancara cpns 2023 dan pppk 2023 dll. Jangan sampai terlewatkan.

4. Mencari cirle para pejuang cpns 2023 atau pppk 2023

    Bekerja sama untuk mencapai hal yang sama menurut saya bukan sesuatu yang buruk. Cari group media sosial seperti whatsapp, discord, facebook dll untuk berdiskusi sesama pendaftar cpns 2023 atau pppk 2023. Walaupun nantinya pesaing bertambah menurut saya itu akan menjadikan seleksi tahun ini meriah, urusan lolos atau tidak itu rezeki masing- masing. Tetap rendah diri dan melakukan yang terbaik. Walaupun tidak lolos nanti nya kalian tetap harus bangga dengan apa yang kalian lakukan karena kalian telah melakukan yang terbaik.

5. Selalu berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing

    Ingat dengan tuhan yang maha esa, Jangan lupa ibadah ya ges.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url