15 Ide Jualan Makanan Kekinian Untuk Memulai Usaha

15 Ide Jualan Makanan Kekinian Untuk Memulai Usaha
15 Ide Jualan Makanan Kekinian Untuk Memulai Usaha

Rakyat Resah. Berikut adalah beberapa ide jualan makanan kekinian yang dapat Anda pertimbangkan untuk memulai usaha dengan modal kecil namun untung besar:

Bakso Aci

Bakso aci adalah varian bakso yang menggunakan bahan dasar aci atau tepung kanji sebagai pengganti terigu. Anda dapat menambahkan isian seperti daging ayam atau gajih untuk memberikan variasi rasa.

Seblak

Seblak adalah makanan pedas yang berasal dari Bandung. Anda dapat memperhatikan kualitas rasa bumbu seblak dan memberikan berbagai pilihan topping menarik untuk menarik minat pelanggan.

Corn Dog

Corn Dog adalah makanan berbahan dasar sosis yang dibalut dengan adonan tepung. Makanan kekinian ini memiliki tekstur garing di luar dan sensasi lumer dari keju mozzarella di dalamnya.

Gehu Pedas

Gehu pedas adalah gorengan dengan isian pedas. Makanan ini memiliki peluang jualan yang besar karena banyak peminat dan modal yang tidak besar.

Dimsum

Dimsum adalah makanan kekinian yang berasal dari China. Rasa gurih dan berbagai saus yang menggugah selera membuat dimsum menjadi pilihan yang menarik untuk dijual.

Tteokbokki

Tteokbokki adalah makanan kekinian dari Korea yang terkenal dengan tekstur kenyalnya. Anda dapat menambahkan berbagai isian dan topping untuk memberikan variasi rasa.

Cilor dan Bilor

Cilor atau aci telor dan bilor atau bihun telor adalah jajanan sederhana namun banyak peminat. Anda dapat menjualnya di sekitar sekolah, kampus, atau taman yang banyak pengunjungnya.

Telur Gulung

Telur gulung adalah makanan yang terbuat dari telur yang digulung dengan bumbu dan sedikit air. Makanan ini memiliki proses pembuatan yang sederhana dan dapat menjadi pilihan jualan dengan modal kecil.

Ayam Geprek

Ayam geprek adalah ayam goreng krispi yang digeprek bersama sambal. Kualitas rasa menjadi poin penting dari makanan kekinian ini.

Es Krim Roll

Es krim roll adalah es krim yang diolah dengan cara digulung menggunakan spatula khusus. Anda dapat menambahkan berbagai topping dan saus untuk memberikan variasi rasa.

Martabak Manis

Martabak manis adalah makanan kekinian yang terbuat dari adonan tepung yang diisi dengan cokelat, keju, atau kacang. Anda dapat menawarkan berbagai varian rasa dan topping untuk menarik minat pelanggan.

Bubble Tea

Bubble tea adalah minuman kekinian yang terdiri dari teh, susu, dan bola-bola tapioka. Anda dapat menawarkan berbagai varian rasa dan topping untuk memberikan variasi pilihan kepada pelanggan.

Nasi Goreng Keju

Nasi goreng keju adalah nasi goreng yang ditambahkan keju parut saat proses penggorengan. Keju yang meleleh memberikan rasa yang unik dan menarik bagi pelanggan.

Donat Kentang

Donat kentang adalah donat yang menggunakan kentang sebagai salah satu bahan utamanya. Donat ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih.

Pancake Jepang

Pancake Jepang adalah pancake yang memiliki tekstur yang lembut dan tebal. Anda dapat menambahkan berbagai topping seperti buah-buahan, es krim, atau saus untuk memberikan variasi rasa.


Dengan memilih salah satu atau beberapa ide jualan makanan kekinian di atas, Anda dapat memulai usaha dengan modal kecil namun potensi keuntungan yang besar. Selalu perhatikan kualitas rasa dan berikan variasi pilihan kepada pelanggan untuk menarik minat mereka.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url