Kemitraan Minuman Kekinian: Peluang Usaha Franchise yang Menjanjikan

Kemitraan Minuman Kekinian: Peluang Usaha Franchise yang Menjanjikan
Kemitraan Minuman Kekinian: Peluang Usaha Franchise yang Menjanjikan

Rakyat Resah. Apakah Anda tertarik untuk memulai usaha di bidang minuman kekinian? Kemitraan minuman kekinian bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, minuman kekinian seperti es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, dan minuman dengan campuran brown sugar telah menjadi tren di masyarakat Indonesia. Banyak dari minuman-minuman ini dijual melalui sistem franchise, yang memungkinkan Anda untuk memulai usaha dengan modal yang terjangkau dan mendapatkan dukungan dari pihak brand.

Keuntungan Menjalankan Bisnis Franchise Minuman

Menjalankan bisnis franchise minuman memiliki beberapa keuntungan, antara lain:
  • Branding yang sudah dikenal oleh masyarakat: Dengan memilih franchise minuman kekinian yang sudah dikenal, Anda tidak perlu memikirkan branding dari awal. Masyarakat sudah mengenal bisnis yang Anda jalankan, sehingga memudahkan Anda dalam memasarkan produk.
  • SOP yang sudah diatur dengan baik: Sistem operasional bisnis franchise minuman sudah diatur dengan sedemikian rupa oleh pihak brand. Anda hanya perlu mengikuti SOP yang telah ditetapkan, sehingga memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis.
  • Supplier bahan baku dan peralatan yang disediakan oleh franchisor: Salah satu keuntungan dari bisnis franchise minuman adalah Anda akan mendapatkan dukungan dari franchisor dalam hal penyediaan bahan baku dan peralatan yang dibutuhkan. Hal ini memudahkan Anda dalam mengelola persediaan dan memastikan kualitas produk yang konsisten.

Daftar Franchise Minuman Kekinian yang Menjanjikan

Berikut ini adalah beberapa franchise minuman kekinian yang menjanjikan di Indonesia:
  • Kamsia Boba: Kamsia Boba adalah salah satu franchise minuman boba yang berkembang pesat di Indonesia. Modal yang diperlukan sekitar 9,8 juta rupiah.
  • Lima Warna: Lima Warna menawarkan minuman dalgona dengan 5 rasa yang sedang populer. Modal yang diperlukan sekitar 5,9 juta rupiah.
  • Eight Ice Blend dan Squash: Bisnis franchise minuman ini telah memiliki lebih dari 20 gerai di seluruh Indonesia. Modal yang diperlukan mulai dari 3 juta hingga 7 juta rupiah.
  • Minuman Teh Poci: Teh Poci merupakan merek teh yang sudah terkenal di Indonesia. Modal yang diperlukan sekitar 6 jutaan untuk memulai bisnis waralaba ini.
  • Nyoklat Kress: Nyoklat Kress adalah brand minuman coklat yang paling laris. Modal yang diperlukan sekitar 3,5 juta rupiah.
  • Cappucino Cincau Tempo Doeloe: Cappucino cincau merupakan minuman yang digemari oleh masyarakat. Modal yang diperlukan hanya sekitar 1.500 hingga 2.500 rupiah.
  • Monster Ice Blend: Monster Ice Blend menawarkan minuman ice blend yang disukai oleh semua kalangan. Modal yang diperlukan sekitar 7,9 juta rupiah.
  • Mang Kacau: Mang Kacau menawarkan minuman ice blend dengan berbagai pilihan rasa. Modal yang diperlukan sekitar 5 juta rupiah.
  • Rujak Es Krimku: Rujak Es Krimku merupakan perpaduan antara rujak dan es krim yang disukai oleh masyarakat. Modal yang diperlukan sekitar 7 juta rupiah.
  • Cetroo Coffee: Cetroo Coffee menawarkan peluang usaha waralaba di bidang minuman kopi kekinian. Modal yang diperlukan mulai dari 9,5 juta rupiah.
  • Royal Tea Roci: Royal Tea Roci adalah brand bubble tea yang terkenal. Modal yang diperlukan sekitar 15 juta rupiah.
  • Haiyo Yogurt: Haiyo Yogurt menjual minuman berbahan dasar yoghurt atau susu yang telah diferKemitraan Minuman Kekinian: Peluang Usaha Franchise yang Menjanjikan
  • Tentang Kita Cokelat: Menyajikan minuman cokelat dengan berbagai variasi rasa. Modal yang diperlukan sekitar 1 juta rupiah.

Dengan memilih salah satu franchise minuman kekinian di atas, Anda dapat memulai usaha dengan modal terjangkau dan memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url