Saham Kaesang Pangarep: Pundi-pundi Cuan Anak Jokowi dari Berbagai Bisnis

Saham Kaesang Pangarep: Pundi-pundi Cuan Anak Jokowi dari Berbagai Bisnis
Saham Kaesang Pangarep: Pundi-pundi Cuan Anak Jokowi dari Berbagai Bisnis

Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Joko Widodo, dikenal tidak hanya sebagai anak presiden, tetapi juga sebagai seorang pengusaha yang sukses. Salah satu aset investasi yang dimiliki oleh Kaesang adalah saham di berbagai perusahaan. Berikut ini adalah beberapa perusahaan di mana Kaesang memiliki saham dan potensi cuan yang dihasilkan.

PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP)

Saham PMMP merupakan salah satu investasi Kaesang yang cukup menarik perhatian. PMMP adalah perusahaan pengolahan dan eksportir udang. Saham PMMP yang dimiliki oleh Kaesang melalui PT Harapan Bangsa Kita atau GK Hebat telah mengalami kenaikan yang signifikan. Saham ini tercatat telah terbang 55% dalam dua hari terakhir atau sejak pengumuman Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. Kepemilikan saham PMMP oleh Kaesang melalui GK Hebat sebanyak 8% saham, dan nilai kekayaannya bertambah menjadi Rp 74.166.560.000 atau naik sebesar Rp 26.353.600.000.

Bank Digital

Selain saham PMMP, Kaesang juga memiliki saham di salah satu bank digital. Meskipun tidak disebutkan secara spesifik nama bank digital tersebut, investasi ini juga mengalami lonjakan setelah pengumuman Gibran sebagai calon wakil presiden. Bank digital merupakan salah satu sektor yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Rans Entertainment

Kaesang juga memiliki saham di Rans Entertainment, perusahaan yang dimiliki oleh artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rans Entertainment adalah perusahaan berbasis industri kreatif. Saham Kaesang di Rans Entertainment mencapai 40.337 lembar saham.

Selain saham-saham di atas, Kaesang juga memiliki bisnis lainnya. Dalam melakukan investasi saham, Kaesang juga mengakui bahwa ia pernah mengalami kerugian hingga 70%. Namun, ia tetap berpandangan bahwa untung atau rugi dalam investasi saham adalah hal yang biasa.
Next Post Previous Post